Rabu, 16 Maret 2016

List Pantun Cinta Romantis Untuk Kekasih

Langsug saja kita membahas tentang cinta. Siapa sih yang tidak pernah jatuh cinta ?? pasti semua orang pernah lah yah jatuh cinta. Cinta ya sebuah perasaan yang muncul murni dari hati, bukan dari harta atau fisik. Cinta akan bertahan lama dihati seseorang jika orang tersebut benar-benar murni dari hati. Orang rela melakukan apa saja demi orang yang ia  cintai, bahkan jika haris untuk meninggalkannya jika memang itu kebahagiaannya. Loh kok jadi mbahas cinta sh, hehe. Nggak apa-apa lah,supaya sobat semua tidak salah dalam memilih pasangan anda, terutama pasangan hidup anda.

Pantun Cinta Romantis

Puisi hujan Puisi Rindu
Puisi Cinta Puisi Romantis
Di sampingmu aku tersipu malu
Karena kamu teramat manis

Taman di kota taman yang indah
Tempat bermain anak sekolah
Bertemu Laki tampan dan gagah
Aku terbuang di tempat sampah

Garut punya pantai santolo
Bali punya pantai kuta
Kini aku sudah jomblo
Bolehkah aku bilang cinta

Pergi ke pasar menjual bola
Terus bersabar nunggu pembeli
Aku ingin kau tahu bahwa
Cintaku padamu sampailah mati

Ke Jakarta naik pesawat
Baru tiba pukul delapan
Cintaku padamu sangatah kuat
Bagai karang di lautan

Pergi ke danau mencari ikan
Bersama kawan-kawan sekamar
Kan tetap berlanjut ini hubungan
Walau engkau di negeri luar

Mencari bunga di tengah taman
Ketemu mawar kuambil saja
Wahai kanda yang gagah dan tampan
Kusiap dilamar kapan saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar